Aktifitas Disekitar Rumah yang Sangat Mengganggu

1. MEMASAK MAKANAN YANG BAUNYA MENYENGAT


mungkin beberapa ibu rumah tangga sering memasak masakan yang baunya menyengat seperti pete, jengkol, terasi, dll , bukan masalah rasanya, tetapi baunya itu looo…..

2. BERLATIH MUSIK

ini sendiri ane sering lakuin tiap malem minggu , mungkin bila kita berlatih kita tidak merasa mengganggu orang lain, tetapi kita secara tidak sadar telah mengganggu tetangga yang sedang tidur, yang memiliki bayi, dsb.

3. ARISAN

ini rutinitas aktivis-aktivis ibu-ibu RT setempat, mungkin ini tidak terlalu mengganggu tetapi kalo sudah bercengkrama, waah ributnya seperti kandang bebek dan rumah ane pernah dijamah ibu- arisan ini.

4. WARNET

ini nih, yang kadang-kadang meresahkan orang tua, terjadi pada tetangga ane si Rahmat, padahal masih bocah, eh udah nyoba bolos mana make duit SPP lagi parah dah tuh bocah(dia masih SD gan)

satu lagi gan, sebelum UPDATE, TAPI KEPADA PEMILIK USAHA INI ANE MINTA MAAF GAN, BUKAN BERMAKSUD MENYINGGUNG

5. BENGKEL


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5819716

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s