Alex Reid : Orang yang diet dengan hanya minum SPERMA….


https://i1.wp.com/images.thecarconnection.com/sml/alex-reid_100320190_s.jpg



London, Diet aneh terungkap dalam laporan tentang perilaku hidup sehat yang menyesatkan di kalangan selebritas selama 2010. Seorang pria hanya makan makanan tertentu agar kualitas spermanya meningkat, lalu ingin menyerap kembali sperma itu ke dalam tubuhnya.

Pria itu adalah Alex Reid, petarung gaya bebas yang juga ikut membintangi film laga terkenalSaving Private Ryan. Sebagai petarung, pria berusia 35 tahun ini cukup tersohor lewat prestasinya menjuarai laga tarung bebas Celebrity Big Brother 2010.

Dengan latar belakang tersebut, dapat dimaklumi jika baru-baru ini Alex mengklaim dirinya memiliki sperma super. Saking supernya, sperma tersebut diyakininya bisa memberinya tambahan energi saat berlaga di setiap pertandingan.

Karena itu setiap akan bertanding, Alex akan menghindari ejakulasi saat berhubungan seks. Ia berharap jika sperma tidak dikeluarkan maka tubuhnya akan menyerap kembali sperma tersebut ke dalam darah lalu menjadikannya tambahan energi untuk mendongkrak stamina.

https://i1.wp.com/profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/hs621.ash2/157938_174517722577660_8275369_n.jpghttps://i1.wp.com/homepage.ntlworld.com/david.patrick/richmilk.jpg
Click here to enlarge


“Sperma mengandung banyak nutrisi. Satu sendok sperma setara dengan steak, telur, lemon dan jeruk. Daripada dibuang-buang, lebih baik saya serap lagi menjadi sumber energi,” kata Alex seperti dikutip dari Reuters, Kamis (30/12/2010).

Anggapan ini memang telah dibantah oleh para ahli dalam laporan tahunan tentang perilaku hidup sehat para selebritas yang menyesatkan selama tahun 2010. Laporan tersebut mengatakan, sperma tidak mungkin diserap kembali oleh tubuh dan lagipula kandungan nutrisinya tak sebesar yang dibayangkan Alex.

Namun buka tanpa alasan jika Alex mengatakan spermanya adalah sperma super, dengan kualitas tinggi seperti Superman. Dalam kesehariannya ia menjalani diet khusus untuk selalu meningkatkan kualitas sperma yang dihasilkannya.

Dalam hal makanan, ia hanya mengonsumsi makanan tertentu yang berwarna merah, kuning dan hijau. Tidak dirinci apa saja jenis makanan dengan warna yang dimaksud, yang jelas ia meyakini makanan tersebut mengandung nutrisi yang akan meningkatkan jumlah dan kualitas sperma.

Selain mengatur pola makan ia juga selalu menghindari temperatur tinggi dengan tidak mandi air panas, masuk ruang sauna dan berjemur. Semua itu dilakukan dengan harapan organ reproduksinya berada dalam kondisi ideal utnuk memproduksi sperma super yang diidamkannya.


https://i2.wp.com/www.holymoly.com/sites/default/files/imagecache/article_613w/big-pictures_t_alex-reid-is-missing-katie-price-0112b.jpg

Lantas apa yang melatarbelakangi Alex hingga begitu terobsesi dengan sperma?

Usut punya usut, petarung yang badannya sangat berotot ini ternyata adalah seorang suami takut istri. Berbagai program diet yang berhubungan dengan sperma dilakukannya atas desakan Katie Price alias Jordan, istri Alex yang merupakan model glamor berusia 32 tahun sekaligus janda beranak 3.

Sejak mulai pacaran pada Juli 2009 hingga menikah bulan Februari 2010, pasangan ini belum punya momongan sendiri sementara Jordan begitu terobsesi untuk punya anak lagi dari Alex. Berbagai upaya telah dilakukan, termasuk 2 kali pembuahan di luar kandungan yang semuanya gagal.

Dokter telah mengatakan pasangan ini tidak punya masalah dengan kesuburan, sehingga hanya perlu bersabar. Alex pun berpendapat demikian, masalah bukan pada sperma supernya yang sekuat ‘Superman’ tapi mungkin ada ‘kryptonite’ (batuan yang menjadi kelemahan Superman) di dalam rahim Jordan sehingga sulit terjadi pembuahan.

(up/ir

sumber :detik.com 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s